Sabtu, 17 Agustus 2013

Program Desain Grafis Lengkap

Download Kesemuanya disini


Photoshop CS3 Portable adalah sebuah software yang paling dibutuhkan bagi para desainer, foto grafi, dan advertising dalam pengolahan gambar, program ini banyak memiliki banyak fitur dan salah satu kelebihan portable ini anda tidak perlu menginstalnya cukup diekstrak saja, meski sudah ada versi terbarunya saya lebih memilih CS3 ini karena ukurunya yang relatif kecil hanya 50MB. dan sangat ringan dalam pengoperasian nya.

Langsung saja Anda download Photoshop CS3 Port



Untuk program yang satu ini meski tidak lagi mengeluarkan versi terbarunya macromedia FREEHAND MX masih banyak diminati umumnya mereka yang menggunakan software ini adalah kalangan yang sudah lebih dulu terjun dalam desain grafis pada awalnya mereka terlanjur menggunakan program ini meskipun sudah ada Corel Draw pada saat itu.

Baik langsung saja download softwarenya MAC. FREEHAND MX





Program berbasis vektor ini kegunaannya kurang lebih sama dengan macromedia freehand,  yaitu :
- Menciptakan desain logo atau simbol
- Membuat desain undangan
- Membuat cover buku
- Pembuatan gambar ilustrasi dan masih banyak lagi.

okay langsung saja klik link nya dibawah ini
Enjoy !

Untuk membuka keygen nya anda harus menonaktifkan antivirus, karena keygen ini dianggap virus oleh 
beberapa  antivirus seperti AVG

Ketiga program diatas adalah program yang paling populer digunakan para desain grafis untuk itu admin sengaja menyediakannya jadi tidak perlu lagi anda repot karena semua nya sudah terangkum diwebsite saya dan jangan lupa juga untuk mengunjungi halaman saya mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi buat Anda.

Salam Desain,



Theo. S

0 komentar:

Posting Komentar