Rabu, 06 November 2013

Frame Jadwal Pelajaran

Jumpa lagi di blog saya TheoSetting postingan kali ini saya ingin membagikan kepada anda yang mempunyai putra-putri yang baru saja duduk dibangku sekolah dasar atau naik kelas ajaran baru, dan membutuhkan frame jadwal mata pelajaran yang dapat dicetak dengan mudah tanpa harus mendesain lagi freedownload dengan desain yang lucu. :)
Berikut saya siapkan untuk putra-putri anda yang tujuannya agar putra-putri anda semakin semangat minat belajarnya

silahkan download link dibawah ini untuk format PSD nya dengan size A4




untuk format JPEG nya




untuk anda yang sudah download silahkan post komenter dibawah ini, dan bagikan

salam desain

Theo.S

20 komentar:

  1. Shipp gan,,, bagusz banget framnya ponakan aku suka bgt....

    BalasHapus
  2. Tks, semoga anakku suka

    BalasHapus
  3. siip silakan download gan,,, semoga anak atau ponakannya pada suka, jika masih ada yang kurang atau request silahkan komentar.

    BalasHapus
  4. bagus, membantu sekali, makasih :)

    BalasHapus
  5. Izin download gan buat anak saya ....thanks

    BalasHapus
  6. bagus banget. ijin unduh gan... thanks




    BalasHapus